1 Tehnik Terbaik Mendatangkan Banyak Kunjungan dan Menjadi TERATAS, dijamin!

By Talia East on 12 Februari 2021

1 Tehnik Terbaik Mendatangkan Banyak Kunjungan dan Menjadi TERATAS, dijamin!

Aku hendak bagikan satu perihal terutama dalam SEO yang aku miliki.

Perhatikan baik- baik yah:

Supaya urutan blog atau web kamu bagus di search engine pada kata kunci tertentu, kita direkomendasikan untuk membuat alamat web kita tercantum web lain lain sebanyak mungkin, atau yang lebih dikenal dengan sebutan "backlink".

Nah, terdapat banyak metode memperoleh backlink yang bermutu. Namun untuk saat ini aku tidak hendak bahas disini menyeluruh. Tetapi, aku hendak bagikan 1 yang "TERBAIK" bagi pengalaman pribadiku.

Penasaran kan? hehe..

Ialah dengan berkomentar di banyak web orang lain. Tehnik ini merupakan favourite-ku, karena hasilnya sangat mengejutkan :o
Apalagi blog-ku jadi paling atas di kata kunci apa saja yang aku bidik.
Supaya timbul di urutan paling atas, kita wajib bidik kata kunci yang spesifik? sebab tidak mungkin bisa web kita berada diatas di seluruh kata kunci bukan?
Kata kunci merupakan kata yang dipakai orang mencari data tertentu di SE. Untuk berkomentar di web orang lain yakinkan patuhi beberapa hal dibawah ini:

1. Jangan pakai nama pada kotak isian nama, pakailah kata kunci yang kamu targetkan

Jadi, bukannya Rizal Aditiyo Supendi yang aku isikan pada kotak isian nama, melainkan: "Belajar Bisnis Online" misalnya apabila web aku merupakan berkaitan dengan "belajar bisnis online".

Jelas? :)

Inilah yang disebut dengan "anchor text" serta memiliki pengaruh sangat besar supaya web kita jadi paling atas di search engine.

2. Pada alamat web, isikan alamat web yang ingin dijadikan urutan paling atas

Kalo yang ini jelas banget kan :p

3. Pada isian komentar, yakinkan membagikan komentar yang baik. Bukan sampah :)


Jika 3 perihal diatas dituruti serta dicoba lumayan banyak, aku jamin ranking blog/web kamu akan naik terus- naik terus serta terus serta terus.. hehe :)

Sederhana kan?

Cara lain yang bisa teman-teman terapkan adalah dengan mendaftarkan blog kamu di Google News.
Bila tehnik ini dipraktekan dengan baik, kamu telah memiliki senjata yang jitu buat menduduki urutan paling atas di search engine.

{ 0 komentar to : 1 Tehnik Terbaik Mendatangkan Banyak Kunjungan dan Menjadi TERATAS, dijamin! | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Copyright © 2021 Golkian Blog - All Rights Reserved
Support by APY BLOG